Snippet

Isti Penggemar lagu dangdut?

Bukan hal yang mesti dipermalukan bagi setiap orang untuk mencintai berbagai jenis aliran musik. Dan inilah yang terjadi di tubuh personil little think, yaitu isti si vocalist enerjik yang menyukai salahsatu aliran musik terpopuler di indonesia yaitu DANGDUT. 
Ditemui di markas isti (kostan) dia menyodorkan sebuah lagu yang dia anggap terindah juga termudah untuk dihafalkan. "Ketimbang Lagu Paramore -Ignorance, Gua hafal dan sangat menyukai lagu I dont love you nya mbak liza natalia", ujarnya ketika berbincang dengan alif yang saat itu kebetulan berada disitu beserta meydi dan indra kekasih vocalist asal sukabumi ini. Tak gengsi dan tak malu terhadap dangdut, itulah yang dipaparkan isti. Mau tidak mau ini merupakan musik yang paling banyak digemari oleh orang-orang di indonesia. Kenapa harus malu dan pura-pura tidak tahu, ini sebuah kenyataan dan tak bisa ditutupi dengan berbagai rasa gengsi bahkan merasa diri kampungan. Ingat kita berbicara karya dan cita rasa, bukan berbicara Tahta bahkan Kasta.
Lalu apa kalian masih malu dengan apa yang orang jelek-jelekan dan kamu menjadi malu untuk mengakui bahwa kalian menyukainya?